Rabu, 02 Januari 2013

MENGENAL LEMBAR KERJA Ms. POWER POINT


 Pada lembar kerja Microsoft Power Point, anda dapat melihat lembar di mana anda akan menjalankan dan mengoperasikan Microsoft Power Point. lembar kerja tersebut dapat anda lihat seperti gambar di bawah ini

1. Simbol Office
    Simbol sebagai penanda program office yang sedang bekerja. Tepatnya Button Office

2. Menu Bar
    Merupakan tempat untuk menempatkan fitur-fitur yang tidak ditampilkan pada lembar kerja

3. Judul Document
    Merupakan tempat untuk menampikan judul dokumen yang sedang anda kerjakan

4. Isi Menu
 Adalah tempat fitur-fitur menu bar yang di tampilkan

5. Slide
 Tempat slide-slide yang terdaftar

6. Lembar Kerja
   Tempat slide yang aktif

7. Tempat Kerja
    Tempat dimana anda meletakan isi-isi materi yang ada untuk persentasi

8. Pengatur Layout
   Merupakan tempat mengatur tampilan layout pekerjaan anda

9. Zoom
   Untuk mengatur besar kecilnya tampilan layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar